essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

JUST THE DREAM…..”dream coming true”…perjalanan ke luar negri

on June 16, 2013

peta KOREA

here we go……. ke sini lah next my dream🙂

nabung…..nabung tuk bisa sampai ke sini😀

smoga tahun depan bisa sampai ke sini😀

“jangan Ge-er juga seh neh negara korea, bukan nya cinta mati ama korea. meski suka dengan DRAMA-korea nya tapi saya nga sebegitu2 nya juga kale😀 ….. hal ini karena saya ingin merasakan sensasi negara dengan 4musim (semi-dingin-panas-gugur). berhubung negara eropa yg punya 4 musim ini jauh jaraknya dari negara saya pasti lah mengeluarkan biaya yg MAHAL. apalagi klo amerika itu SANGAT MAHAL. untung lah KOREA bisa memangkas biaya para travelers nya dari seluruh dunia menjadi setengah harga kunjungan ke EROPA maupun AMERIKA, guna menarik para wisatawan berkunjung ke negaranya tuk menambah devisa negara ginseng tbs. usaha yg SANGAT BAGUS dan briliant banget🙂 . andai biaya antara JEPANG dgn KOREA  sama maka saya akan memilih JEPANG dulu lah😉 ……….jadi cuma 2 prinsip biaya nya yakni MAHAL dan SANGAT MAHAL. korea —> MAHAL trus jepang —-> SANGAT MAHAL . . mau ke sini  mesti nabung dulu deh, tapi itu lah SENSASI menyenangkan dari penghasilan  sendiri”  ;)😀😉😉😉😉😉😉😉

SETUJUUUU ????😉

Perbandingan harga

semantara beli ngumpulin referensi bacaan yang mesti diketahui about korea diantara nya :

buku 1 : LOST IN KOREA

Lost in Korea menjawab kekhawatiran-kekhawatiran itu. Lost in Korea adalah panduan lengkap bagi traveler yang ingin menjelajah Korea dalam hal menyusun itinerary sesuai lama perjalanan yang diinginkan, membuat paspor serta visa Korea, meminimalisasi pos-pos pengeluaran dengan cerdas, dan menemukan makanan halal serta murah. Tak ketinggalan cerita perjalanan yang seru dan asyik, tips dan trik memilih pakaian selama musim dingin, serta kamus percakapan dasar bahasa Korea, lengkap dengan huruf hangeul. Buku ini juga dilengkapi komik, lho! Jadi makin pengin segera berlibur ke negeri ginseng, kan?

“Bicara tentang Korea itu bicara tetang keunikan salah satu negara Asia Timur. Bicara tentang Korea itu bicara tentang negara yang cukup lengkap dalam hal teknologi, modernitas, serta sosial dan budaya. Untuk memperkaya khazanah pengalaman, Korea wajib dijelajahi. Buku ini akan membawa Anda mengarungi Korea Selatan, leng-kap dengan pernak-perniknya. Setelah membacanya, Anda wajib datang serta melihat sendiri Korea. With this book, you will never lost in Korea!”

buku 2 :  Bujet Pas-Pasan Keliling Korea 60 Hari? Bisa!

Siapa bilang jalan-jalan ke Korea Selatan mahal? Dengan berbekal sejumlah uang (yang menurut orang bakal habis dalam beberapa hari), kita bahkan bisa tinggal dan berjalan-jalan di Korea Selatan selama 60 hari.

Caranya, lewat hospitalityclub. Namun, agar bisa tinggal dan berjalan-jalan dengan nyaman dan aman, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Melalui kisah ini, pembaca tahu cara hemat keliling Korea dengan aman dan nyaman.

buku 3 : Rp3 Juta Keliling Korea dalam 9 Hari

Pergi ke Korea Selatan itu mahal, mencari makanan halal juga susah,

ditambah bahasanya sulit dihafal.

Ketiga hal itulah yang kiranya mengurungkan niat para budget-traveler maupun backpacker

dari Indonesia pergi ke Korea Selatan.

next ………….JEPANG😀

view what i want…………………😀


 :)

musim semi nya😀

sudah pasti musim dinginnya😀

INFO HAL-HAL yg harus diperhatikan :

Mudahnya Mengurus Visa ke Korea Selatan

Mencicipi Kuliner Halal di Korea Selatan

Berdasarkan salah satu buku diatas menceritakan kalau group musik kita “MOCCA” sudah dicintai lebih dulu oleh audiens korea sana, sampai-sampai lagunya di jadikan icon sebuah iklan di sana. lagu-lagunnya pun familiar bagi penikmat musik dikorea sana.  mau  bukti?? ini dia saya lampirkan beberapa musik konser live mereka di sana….simak ya😉

Indonesia singer  : “MOCCA” on Korean TV


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: