essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Ini Jenis-jenis Sepatu yang Buat Pria Ilfil Menurut Survei

on July 3, 2013

SUMBER : Ini Jenis-jenis Sepatu yang Buat Pria Ilfil Menurut Survei

 

 

 

Pria umumnya jarang mengkritik penampilan pasangannya saat pergi kencan dengan mereka. Ternyata menurut survei terbaru, 79 persen pria mengaku selalu memperhatikan sepatu pasangannya. Ada beberapa model sepatu yang bisa membuat pria ‘ilfil’. Apa saja?

Survei yang diselenggarakan situs CouponCodes4u.com itu diikuti oleh lebih dari 2.100 pria dewasa di Amerika. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa 52 persen pria membebaskan pasangan memiliki gaya sendiri. Akan tetapi, 59 persen dari pria yang mengikuti survei tidak percaya dengan selera fashion pasangannya saat memilih sepatu yang pantas untuk mereka. Model sepatu yang bisa membuat pria ilfil dengan persentase tertinggi adalah wedges. 

Sebanyak 71 persen pria mengatakan tidak suka melihat pasangannya memakai wedges. Survei menyertakan sepuluh model sepatu yang berbeda-beda termasuk boots dan Crocs. Sepatu ugg boots menempati posisi kedua setelah wedges. Sekitar 67 persen pria merasa pasangannya kurang pantas memakai sepatu ugg boots yang biasa digunakan saat berpergian kencan dengannya. 

Setelah itu, sepatu Crocs juga bisa membuat pria ilfil. Menurut survei, 63 persen persen pria tidak suka melihat wanita memakai Crocs ketika kencan dengannya. Terdapat tujuh urutan sepatu lainnya yang bisa membuat pria ilfil tapi ada pula sepatu yang cukup disukai oleh pria yang mengikuti survei. Berikut daftarnya:

1. Platform
Wanita merasa bisa tampil seksi dan elegan dengan sepatu model platform. Ternyata 58 persen pria tidak setuju dengan hal itu. Platform tidak begitu disukai oleh para responden pria yang mengikuti survei tersebut.

2. Flip Flop
Flip flop atau sandal jepit fashion tidak disukai 55 persen responden pria. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian pria suka melihat pasangannya pakai flip flop, tapi sebagian lagi tidak. Maka dari itu, saat ingin memakai flip flop sebelum pergi dengan pasangan sebaiknya bertanya apa dia suka dengan penampilan Anda, terutama sepatu.

3. Flat Shoes
Setengah dari responden yang ikut serta dalam survei mengungkapkan bahwa 49 persen pria kurang suka melihat pasangannya menggunakan flat shoes. Namun banyak wanita senang menggunakan sepatu casual ketika berpergian karena memberikan kenyamanan.

4. Mary Jane
Cukup banyak pria yang suka melihat wanita memakai sepatu Mary Jane. Hanya 42 persen pria yang tidak suka pasangannya memakai sepatu dengan tambahan tali di bagian tengahnya itu. 

5. Sepatu Balet
Sebanyak 37 persen pria kurang suka melihat pasangannya memakai sepatu model penari balet. Hal itu menunjukkan bahwa sebagian besar pria suka melihat wanita memakai sepatu balet 

6. Kitten Heels
Mayoritas pria tertarik melihat wanita memakai kitten heels karena hanya 34 persen yang tidak suka berdasarkan survei di atas.

7. Sneaker
Terakhir, hanya 25 persen pria yang tidak suka saat pasangannya memakai sneaker. Survei tersebut menunjukkan hampir semua pria senang melihat wanita menggunakan sneaker.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: