essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Jung Dong Ha

on July 4, 2013

hayoo kenal nga dengan namanya “Jung Dong Ha” ini ?

pasti banyak yg ga kenal. sama  seperti saya….hehehee😀

yuk kita tenggok doi nyanyi and dengerin suaranya yg merdu enak didenger masuk relung hati yg paling dalam😀😛

meski ga ngerti arti kata-katanya, kecuali kalo ada lirik nya😀 itu pun klo ada lirik bahasa inggrisnya deh

here we go………😀

Birth name
정재환
(Chung, Jae-hwan)[1]
Born April 17, 1980 (age 33)
Origin South Korea
Genres Rock
Occupations Musician
Instruments Vocals
Years active 2005-present
Associated acts Boohwal

Jung Dong Ha

adalah penyanyi korea yg suara nya SUPER enak. powerfull suaranya dasyat, dan sepertinya dia ini spesialis penyanyi OST  K-DRAMA karena suaranya ada dimana2 yg kebetulan beberapa K-DRAMA banyak yg sudah ku tonton. Jung Dong Ha ini konon penyanyi bentukan group yg bukan group band ya…hehehee😀 tapi vokalis sebuah band korea. selidik punya selidik ternyata doi keren and ganteng juga ga kalah dgn pemain2 film. kalo dari background musik nya seh doi dulu di band nya bentuk group musik aliran ROCK loh…..😉

tapi suaranya di beberapa OST K-DRAMA udah tepat lah…… keren banget suaranya ada sedikit serak-serak basahnya, klo dipikir2 kyk suara nya BON JOVI sexy booo……….😛

doi kelahiran tahun 1980 jadi ga lah masuk kategori group boy band and doi juga ga suka dibilang begitu loh……bagus and perfect lah😉

berikut beberapa lagu OST K-Drama yg sering ku dengerin mungkin kalian2 juga :

1. Jung Dong Ha – Sad Story ( OST Shark – 2013 )

2. Jung Dong Ha – Just Look At You ( OST I Miss You – 2012 )

sorry video klip yg satu ini belum nemu gambarnya doi yg lagi nyanyi seperti yg di OST SHARK diatas😦

3. Jung Dong Ha – The Day ( Friends OST – 2011)

4. Jung Dong Ha – First Button

( When A Man Love OST)

5. Jung Dong Ha -Boohwal (Great Inheritance OST)

6. Jung Dong Ha – (OST Someday  – The Fog)


2 responses to “Jung Dong Ha

  1. Jason says:

    I am sure this article has touched all the internet viewers, its really really good article on building
    up new webpage.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: