essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Take Care of Us, Captain (2012)

on July 28, 2013

Drama Detail :

  • Title: 부탁해요 캡틴 / Take Care of Us, Captain
  • Chinese Title: 拜托了,机长
  • Previously Known as: Fly Again
  • Genre: Romance
  • Episodes: 20 (To be Confirmed)
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2012-Jan-04 to 2012-March-08
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55

kerennnn…….drama nya neh……alur cerita nya menarik….tonton deh dijamin ga nyesel………..😉

SINOPSIS

setting drama ini menceritakan tentang dunia penerbangan dgn mengambil contoh profesi pilot & co-pilot. alur ceritanya bisa disebut kedalam kategori “drama komedi” . diawal-awal episode banyak menyuguhkan cerita-cerita lucu yg bisa membuat kita yg nonton bisa tertawa terbahak-bahak… hehehhee😀 . apalagi di episode itu berkutak antara Han Da-jin dgn Kang Dong-soo .

Dimana si pemeran wanita utamanya berprofesi sebagai co-pilot dgn profesi awalnya , yg selanjutnya berambisi untuk mejadi seorang kapten pilot. semuanya berawal karena seorang ayah yg dikaguminya berprofesi sebagai pilot.

dilihat sebagai panutan cita-cita seorang anak pasti melihat dari profesi pekerjaan orang tua nya. karena nya Han Da-jin ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai pilot. namun langkahnya tidak lah mudah, sejak orang tua nya meninggal dan harus membesarkan adiknya yg masih kecil yang memiliki penyakit bawaan dari bayi.

Han Da-jin

semua cerita diawali saat didalam pesawat penerbangan ke taiwan dari korea ada seorang penumpang yg sedang hamil besar. awalnya semua berjalan baik-baik saja, sampai akhirnya pesawat yg ditumpangin nya mengalami turbulensi. guncangan yg datangnya dadakan membuat para penumpang ketakutan. si ibu hamil ini sedang didalam toilet saat terjadi turbulensi pesawat. bisa ditebak kalau si ibu hamil ini mengalami “sesuatu” . guncangan pesawat ini sebenarnya berasal dari kesalahan seorang co-pilot yakni Kim Yoon-sung yg sedang menggantikan sang pilot yg sedang keluar kokpit. merasa semuanya bisa terkendali makanya sang pilot memberi kesempatan kpd sang co-pilot untuk mengambil alih jalannya pesawat. namun tanpa disengaja sang co-pilot menyenggol salah satu setir otomatis pesawat, sampai akhirnya menyebabkan guncangan dan arah pesawat yg menjadi kacau.

kim yoon sung

dalam keadaan yg urgent tsb terjadi kelahiran mendadak dari seorang penumpang yg sedang hamil tadi, parahnya lagi di dalam pesawat itu tidak ada seorang dokterpun yg bisa membantu persalinan melahirkan. alhasil semua pramugari yg turun tangan diantaranya Choi Ji-won. begitu dilaporan ada kondisi urgent tsb ke pilot, sang pilot tidak mengindahkan untuk mendarat darurat demi menolong wanita hamil tsb. malah sang terus melanjutkan perjalanaannya sampai di tempat tujuan. begitu melihat keadaan sang wanita hamil tsb yg akan melahirkan ternyata tanpa diduga wanita itu adalah istrinya sendiri yg sedang hamil. begitu sang co-pilot berdebat untuk mendaratkan pesawat dlm keadaan darurat sang kapten bersikukuh untuk mendahulukan kepentingan 300 penumpang lainnya dibandingkan dgn 1 penumpang yg ada di dlm pesawat.


tanpa adanya bantuan dokter membuat sang wanita dalam keadaan kristis dengan mengalami pendarahan hebat, sampai akhirnya nyawa sang ibu tidak bisa diselamatkan namun sang bayi yg diberi nama Han Da-yeon bisa selamat meski harus mengidap sebuah penyakit permanen karena keadaan melahirkan darurat tsb. dan ternyata antara Han Da-yeon , Han Dan-ji dan wanita hamil beserta pilot adalah satu keluarga.

akibat kejadian itu sang co-pilot beserta salah satu pramugarinya menjadi sebuah peristiwa terburuk yg mesti mereka ingat selama hidup mereka, kesalahan besar yg telah mereka buat dalam menjalankan tugasnya.

Han Da-jin & Han Da yeon

di saat Han Dan-ji menjadi co-pilot yg selalu di pasangkan dengan seorang pilot yg bernama Kim Yoon-sung tumbuhkan benih-benih cinta antara mereka. namun percintaan mereka harus diselingin dgn adanya kehadiran Kang Dong-soo yg berprofesi sebagai petugas menara bandara yg tugasnya memberikan ijin sang pilot pesawat untuk mendarat maupun untuk terbang. Han Da jin tidak tahu siapa sebenarnya Kim yoon sung ini, dan Kim yoon sung sendiri juga tidak tahu siapa sebenarnya Han Da jin.

sampai akhirnya waktu lah yg menjawab siapa mereka sebenarnya. akhirnya Kim yoon sung tahu kalau Han Da jin adalah anak dari seorang kapten yg pernah bertugas dgn nya saat kejadian tidak mengenakan itu terjadi. terkejut plus kaget kan kim yoon sung?? sudah pasti….sampai akhirnya dia mengatakan siapa yg sebenarnya dirinya ke Han Da jin.

Kang Dong-soo

Marah besar lah Han Da jin mengetahui itu semua…..perjalanan cinta mereka tidaklah mudah. mereka harus menghadapi kondisi CLBK sang pilot sampai dengan cinta sepihaknya sang petugas pada Han Da jin. bisa kah Han Da jin menjadi seorang pilot yg diidam-idamkan nya untuk ditunjukan ke ayah nya yg seorang pilot juga?? ( hebat banget semangat Han Da jin yg tidak mau mundur sedikitpun meski sudah di maki-maki tidak layak mejadi seorang pilot…..kalau saya mungkin udah mundur dari kapan tau, bahkan belum dimulai pun sudah berinisiatif tuk mundur….wkwkkkkk😀😛 )
                                                                       yuk…tonton filmnya😉

Slide1

EPISODE 01 | EPISODE 02 | EPISODE 03

EPISODE 04 | EPISODE 05 | EPISODE 06

EPISODE 07 | EPISODE 08 | EPISODE 09

EPISODE 10 | EPISODE 11 | EPISODE 12

EPISODE 13 | EPISODE 14 | EPISODE 15

EPISODE 16 | EPISODE 17 | EPISODE 18

EPISODE 19 | EPISODE 20END

SUB INDONESIA

SUB INDONESIA (COMPLETE)

jatuh cinta sama akting nya neh bocah….. muka nya imut-imut mengemaskan, kalo pas scene nya die demen banget saya nonton nya😀

Profile
Name: 갈소원 / Kal So Won (Gal So Won)
Profession: Actress
Birthdate: 2006-Aug-14 (age 6)
Star sign: Leo
Talent Agency: Ti Entertainment
ya ampun baru 6 tahun udah bisa akting😉

ekspresinya ng-gemesin banget pas dia ketemu “Kang Dong-soo” di mesin pemesanan minuman sampai ngasih julukan ” paman 300won” wkwkwkkk…… kocak😀

karir :
TV Shows
Birth Secret (SBS, 2013)
Roller Coaster 2 (롤러코스터 시즌2) – Why? (왜?) (tvN, 2012)
Take Care of Us, Captain (SBS, 2012)
Movies
One Stormy Night (2013) Korean dubbing
Miracle in Cell No. 7 (2013)
The Taste of Money (2012)
anaknya sapa seh neh? kecil-kecil dah bisa nyari duit…. hehehee😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kalau pose kayak gini mirip dgn shirley temple kan😉 …..setujuuu???😉
“shiirley  temple nya ala korea”😀

 

Shirley Temple
April 23, 1928 (age 85)
Santa Monica, California, U.S.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: