essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Golongan Darah O: Lovely And Lovable Person

on August 6, 2013

 

sumber : Golongan Darah O: Lovely And Lovable Person

 

Vemale.com – Siapa sih yang tidak suka bila memiliki banyak teman dan rekan? terlebih bila disayangi dan disukai oleh semua orang? Tentu semua orang menginginkannya. Beruntungnya pemilik golongan darah O karena mereka tidak perlu bersusah payah untuk menjadi orang yang mudah untuk dicintai karena mereka terlahir dengan golongan darah yang membuat mereka mudah bergaul dan mudah untuk disayangi. Kok bisa sih? yuk cari tahu alasannya ladies!

1. Jiwa sosial tinggi

Anda akan berada di garis depan ketika teman Anda membutuhkan bantuan. Anda tidak segan menyingsingkan lengan baju untuk membantu orang yang sedang dalam kesusahan. Jiwa sosial yang tinggi membuat Anda dikenal sebagai pribadi yang murah hati dan orang-orang mudah menyenangi Anda. Anda tidak pernah perhitungan dan uniknya lagi, Anda senang bila dapat menjadi bagian dari suatu perubahan.

2. Penyabar dan Pemaaf

Bila golongan darah B lebih suka menghindari perdebatan, maka Anda adalah orang yang suka akan kedamaian. Anda tidak pernah menyimpan dendam mendalam karena Anda suka hidup dengan tenang. Emosi Anda lebih terkontrol daripada si keras kepala golongan darah A karena Anda lebih bisa sabar.

3. Pede abis!

Ragu-ragu adalah pantangan terbesar bagi golongan darah O. Bagi golongan darah O, percaya diri dan tidak pernah minder adalah modal untuk menjalani hari-hari. Ingin pakai baju santai? ingin pakai sandal jepit ke mall? golongan darah O tidak memusingkan komentar orang dan percaya diri terhadap apa yang dilakukannya.

Seru sekali ya memiliki golongan darah O. Pantas saja orang-orang suka dan mudah berteman dekat dengan Anda. Sikap kalem dan ringan tangan Anda membuat Anda memiliki tempat tersendiri di hati rekan-rekan Anda. Hanya pemilik darah O yang mampu sabar dalam situasi apapun serta mengendalikan emosi agar jangan sampai meledak-ledak. Yuk bangga sama golongan darahmu ladies!

 

 

that’s me😀 …… tapi kok point-point nya aga kurang tepat deh😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: