essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Cracked Eggs and Noodles [2005] | K-MOVIE

on September 29, 2013

racked Eggs and Noodles (Hangul: 파송송 계란탁; RRPasongsong Gyerantak) is a 2005 South Korean comedy film. As Of Love and Eggs it was one of four Korean movies screened at the 2006 International Fajr Film Festival in Iran. The film had 1,193,150 admissions nationwide

TRAILER

SYNOPSIS

 

film ini memberikan banyak inspirasi dan pesan moral. kisah seorang anak yg tidak diharapkan kehadirannya di dunia ini oleh orang tuanya. di saat sang calon ibu meminta pertanggung jawaban, tapi reaksi yg di dapat dari sang calon ayah mengecewakan perasaan sang wanita tadi. dia pun berniat untuk mengugurkan kandungannya. namun hal ini urung di lakukan sang calon ibu. dia memberikan kesempatan sang anak untuk lahir kedunia karena tidak mampu untuk melakukan perbuatan keji itu (good job, meski sudah berbuat kesalahan satu kali, bukan berarti harus melanjutkan kesalahan yg kedua kali nya dari rentetan kejadian yg menimpa nya🙂 )


sekitar umur 9 tahun sang anak mencari sosok ayah kandungnya sendiri. mencari dari satu tempat ke tempat lain, semua tidak mudah dilakukan oleh sang anak. begitu menemukan sosok ayah kandung yg dianggapnya “tepat”, sudah pasti sang sosok ayah ini menolak keras, sudah pasti pula reaksinya kaget ada sosok anak kecil dihadapannya mengaku sebagai anaknya.
selain kaget melihat sosok anak yg mengaku anaknya, dia merasa terusik dgn polah tingkah laku si anak ( kalau dilihat seh emang ngeselin neh anak, alias bandel kale ya ga bisa denger apa kata orang plus nyusahin…….hahahaaaaa….but tunggu dulu jgn kesel dulu, ikutin sampai habis ya filmnya…..disitu baru kita akan bersimpati dgn sang anak😉 )
usaha sang anak tidak pernah berhenti untuk meyakinkan sang pria tsb untuk menerima dirinya sebagai anak kandungnya.

semua usaha dia kerahkan, mulai dari mengganggu pekerjaan pria tsb, sampai dgn mengusik tetangga di lingkungan tempat tinggalnya ( disini sikap menjengkelkan sang anak ditampilkan…..hahahahaaa,,,,saya aja jengkel liat nya ). namun lama kelamaan sang pria akhirnya luluh juga meski ga sepenuhnya luluh. sedikit demi sedikit bisa menerima kehadiran sang anak dgn membiarkan sang anak hidup bersama dengannya. disaat itulah sang anak memiliki satu permintaan yg tidak muluk-muluk. dia hanya ingin dipertemukan dgn ibu nya alias sang pacar dari si pria tsb. karena anak ini tidak pernah melihat sosok sang ibu yg sudah melahirkan dan tak menghiraukan kehadirannya. hebatnya sang pria ini mau meloloskan keinginan sang anak, meski dgn usaha dan waktu yg panjang.

CUPLIKAN ADEGAN


semua dilakukan mulai dr berjalan kaki menyusuri jalan tiada henti. tidur bermalam dari motel satu ke motel yg lain. di sini lah dimulainya adventure antara ayah dgn anak, susah dan senang dilakukan bersama. sampai akhirnya usaha yg mereka tempuh mendapat sedikit bantuan. ini karena andilnya ulah pintar sang anak juga yg menemukan moment sang anak dgn peliput media tv KBS.

sang anak menceritakan bagaimana usahanya untuk menemukan sang ibu kandung yg belum pernah dilihatnya. disini lah mulai cerita serunya atau cerita inti nya.disaat berpindah-pindah tempat mereka membutuhkan makan, biasanya mereka selalu menyantap mie ramen saja. setiap kali si anak akan menambahkan menu telur dan daun bawang tidak diperbolehkan oleh ayahnya, karena uang nya tidak cukup untuk membeli telur dan daun bawangnya.

begitu mereka menggamen untuk mencari uang dari bernyanyi, baru mereka bisa membuat mie ramen dicampurkan dengan telur dan daun bawang. ternyata sang ayah senang sekali dgn hidanganya sang anak yg super enak.dimoment ini lah terjadi banyak kelucuan tingkah laku si ayah dgn anak nya….saya saja sampai tertawa melihatnya…hehhee😀,

krn itu lah makanya judul film ini dikasih judul ” crakced eggs n noodles” selama perjalanan itu sang ayah baru tahu kalau ada yg tidak beres dgn si anak. si anak mengalami kesakitan saat akan membuang air kecil. baru lah dokter mendiagnosa ada yg salah dengan alat kelamin si anak ini kemungkinan kanker. dan diperkirakan umur sang anak tidak lama dari 3 bulan, hanya 3 bulan. sang pria yg sekaligus sebagai ayahnya tidak percaya dan merasa sedih.

CUPLIKAN ADEGAN

saat bikin ramen n nyanyi kocak nya😀


di sinilah mereka meminta bantuan sang reporter untuk membuat rekaman tentang usaha mereka menemukan sang wanita dari si pria yg juga sekaligus ibu kandung dari sang anak. usahanya berjalan mulus, sekarang mereka jadi terkenal setelah rekaman mereka di tayangkan di tv. semua mulai berjalan mudah, mulai dari orang yg mudah memberikan makanan dan minuman kalau bertemu di jalan.

 

lama kelamaan kondisi sang anak kurang begitu baik, mengharuskan nya menggunakan kursi roda. tapi di sinilah kekerabatan sang anak dgn sang ayah terjalin. semua kekakuan mencair, mereka nampak bahagia bersama. saat benar-benar kondisi sang anak melemah, sang ayah menerima pesan di ponselnya.

didengarkannya satu persatu pesan yg tertinggal dikotak suara. dan satu pesan ada dari teman sang ibu yg menyatakan kalau wanita yg di carinya sebagai ibu kandung sang anak tsb sudah meninggal dunia karena kanker paru-paru. ternyata kehidupan sang ibunya tidaklah mudah seperti yg diperkirakan, ternyata sebelum meninggal sang ibu sudah dikucilkan oleh keluarganya. karenanya sang wanita itu berinisiatif menemukan sang anak dgn ayahnya. disaat itulah sang ayah marah besar, marah dgn keadaan , marah dgn diri nya sendiri…..”why…why…??” sang anak pun mendengar tangisan sang ayah….dan malah sang anak yg meminta maaf….”sorry….sorryy”
“kenapa kau yg meminta maaf?? ” ujar sang ayah
keadaan sang anakpun makin melemah….dikarenakan kursi rodanya, sang ayah pun dgn rela mengendong dibelakang punggunya dgn senang hati sambil percakapan anak dan ayah tidak pernah berhenti.

jadi inget pas nonton “mario teguh” yg menayangkan cuplikan video yg dr youtube perjuangan seorang remaja yg ikutan audisi nya x-facktor ala korea. sang juri menanyakan ke peserta yg akan tampil “kenapa tidak menuliskan portofolio tentang keluarga? “
sang peserta pun menjawab : ” karena saya tidak punya orang tua dan tinggal di panti asuhan sampai umut 5 tahun, kemudian pergi melarikan diri karena banyak mengalami pemukulan. dan selama melarikan diri itu dia tinggal dan tidur di halte bus maupun di toilet-toilet umum,hidup  sendirian selama 10 tahun”
“bagaimana dgn sekolah?” kata juri nya lagi
“saya mengikuti tes sekolah yg setara dgn SD dan SMP” mungkin setingkat dgn paket ABC klo di indonesia ya
“bagaimana dgn makannya?” tanya juri
“saya bekerja menjual permen maupun makanan ringan dijalan-jalan” (seperti cerita-cerita drama korea yg sering kita tonton )
semua ucapannya membuat miris dan simpati dr juri maupun penonton yg hadir.
begitu akan dipersilahkan bernyanyi semua yg hadir dibuat terpukau dgn suara emas nya. luar biasa suaranya, suaranya berirama seriosa tinggi. begitu besar bakat yg dimiliki meski dgn kehidupan yg susah yg dialami dari kecil.

SUBTITLE ENGLISH


6 responses to “Cracked Eggs and Noodles [2005] | K-MOVIE

  1. cara download film Cracked Eggs and Noodles ini gimanaa? please reply

  2. dzeko says:

    subtitle indonesia gk ada ya? gk nemu loh udah nyari2

    • essova says:

      iiyaa….yg tersedia cuma english aja
      kamarin upload sudah dgn hardsub indonesia….tapi maaf dgn sangat menyesal file nya ternyata rusak……jadi belum bisa terupload kan kembali🙂

  3. glamsports says:

    iyanih, cariin dong sub indonya, gk ngerti mau nonton😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: