essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Kisah Meadow Walker, Mengukir Sedikit Kenangan Bersama Ayah

on December 7, 2013
sumber : Kisah Meadow Walker, Mengukir Sedikit Kenangan Bersama Ayah

Vemale.com – Ladies, kematian Paul Walker memang menyisakan kesedihan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah sosok anak semata wayangnya yang cantik, Meadow Walker. Meadow sangat terpukul dengan kematian ayahnya.

Hubungan ayah dan anak perempuannya memang biasanya sangat dekat. Seperti kisah Paul Walker dan Meadow Walker, putri semata wayangnya. Meadow lahir dari hubungan Paul dengan Rebecca McBrain. Pasangan kekasih ini memutuskan tidak menikah karena Paul merasa dia belum siap untuk sebuah komitmen pernikahan. Mereka akhirnya berpisah.

Meadow kecil, tinggal dengan ibunya di Hawaii. Meskipun tinggal jauh dari sang ayah, Meadow sering menghabiskan waktu liburan bersama ayahnya. Paul dan Rebecca bekerja sama dan mengatur dengan baik waktu Meadow untuk bertemu dengan ayahnya walaupun mereka sudah berpisah.

Paul juga sangat sayang kepada putrinya ini, dia selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama putrinya. Bahkan pada umur 7 tahun, Paul mengajarkan Meadow olahraga surfing yang sangat ia senangi. Paul sadar bahwa waktunya bersama putrinya adalah sangat berharga.

 

(c) eonline.com(c) eonline.com

 

 

(c) KapanLagi.com(c) KapanLagi.com

 

Paul sangat bahagia ketika awal tahun ini, Meadow mengatakan bahwa dia akan pindah dan tinggal dengannya. Meadow yang saat ini berusia 15 tahun ingin mendekatkan diri dengan ayahnya dan memutuskan untuk pindah ke California dan menemani sang ayah. Beberapa kali, kebersamaan Meadow dan Paul terekam kamera dan keduanya terlihat sangat bahagia.

Namun ternyata kebersamaan itu tidak berlangsung lama. Kematian Paul Walker dalam sebuah kecelakaan pada 30 November lalu menyisakan tangis sedih kesedihan putrinya yang mendalam. Ketika itu, Meadow sedang menunggu sang ayah tiba di acara amal Reach Out Worldwide untuk menggalang dana bagi korban Topan Haiyan di Filipina. Namun, ayahnya tak pernah datang ke acara itu.  

Saat ini, Meadow masih sangat shock dengan kenyataan bahwa ayahnya sudah meninggal dan pergi meninggalkannya selamanya. Semua kerabat dan teman Paul datang untuk memberikan dukungan kepada Meadow seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (2/12). Bahkan sang ibu, Rebecca, datang ke California untuk menemani sang putri. 

Meski hanya sebentar, kenangan manis Paul bersama Meadow akan selalu terkenang di hatinya. Ladies, waktu memang sebuah hal yang paling berharga, jadi berikanlah waktu Anda untuk bersama orang yang Anda cintai. Be strong, Meadow. Our thoughts and prays are be with you.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: