essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Secara Alami, Semua Wanita Bisa Meramal Siapa Jodohnya

on December 29, 2013

sumber : Secara Alami, Semua Wanita Bisa Meramal Siapa Jodohnya

Vemale.com – Hasil penelitian ini cukup mengejutkan. Kabarnya seorang wanita bisa menebak apakah pria yang dikenalnya bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Dengan cara..

Sebentar, tarik napas dulu, hembuskan. Kita akan membahas sebuah hasil penelitian terbaru, yaitu bagaimana pola pikiran wanita saat jatuh cinta. Seorang peneliti dari Italia, Dr Diego Maestripieri melakukan percobaan yang panjang. Ada perbedaan pola jatuh cinta antara pria dan wanita.

Wanita Punya Bakat Alami Meramal Siapa Jodohnya

Apakah benar poin di atas? Benarkah wanita bisa punya ‘kekuatan’ meramal jodoh? Dr Diego, seperti dilansir GeniusBeauty.com mengatakan bahwa: secara alami, wanita dikaruniai kemampuan unik. Kemampuan ini digunakan wanita untuk mengidentifikasi apakah orang tersebut akan menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya. Yang hebat, identifikasi ini bisa dilakukan hanya dengan melihat wajah sang pria.

Dalam penelitian yang melibatkan para wanita, tampak bahwa wanita tertarik dengan pria yang tampan dan macho, namun tidak untuk memulai hubungan pernikahan dengan mereka. Wanita lebih memilih pria yang menyukai anak-anak, dan wanita bisa mengetahui potensi itu hanya dengan melihat wajah pria. Hebat bukan?

Tidak dijelaskan bagaimana mekanisme ini terjadi. Namun, seorang wanita memang tercipta unik untuk bisa mendeteksi siapa pasangan terbaik, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga anak-anaknya kelak.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: