essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

@ANCOL – fresh….refreshing……menjauhi kepenatan …….. ^_^

on April 8, 2014

dah lama neh ga nulis…….begitu liat tulisan terakhir ternyata di bulan februari….heeeee…..😀

0000015435-IMG_20140404_144335

so….let’s nulis lagi

kali ini berkisar tentang liburan singkat dan dekat,

0000015435-IMG_20140404_132815

 

 

 

 

 

 

 0000015435-IMG_20140404_144308

 

 

 

 

 

 

 

 

 0000015440-IMG_20140404_131524

liburan di kota jakarta saja. kebetulan di Mansion Ancol Apartemen, refresing bareng temen kerja yg apartemen nya boleh di kunjungi oleh kita-kita. lumayan liburan gratis….hehehee😛

mari kita lihat “miniatur” kota jakarta dan ancol sekitarnya dari ketinggi lantai 30 Mansion Ancol Apartemen. semua nya terlihat seperti miniatur, mulai dari laut ancol, kapal laut di laut ancol, mobil hilir mudik di jalanan kota jakarta. semua benda kelihatan kecil dari lantai 30….heheheee😀

0000015440-IMG_20140405_114409

0000015440-IMG_20140405_114444

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0000015435-IMG_20140404_163649

disebrang lautan pulau seribu yang jaraknya dekat dgn kota jakarta pun bisa terlihat, meski samar-samar. tapi begitu langit cerah pulau-pulau tsb bisa kelihatan jelas. kapal-kapal nelayan di lautan lepas ancol pun nampak terlihat hilir mudik. sembari di kejauhan terlihat pesawat-pesawat terbang yg akan siap landing. seperti nya mansion Ancol apartemen tidak berjarak jauh dari atas sini. pemandangan yg berganti-ganti objek nya😀

objek darat berganti laut trus berganti lagi udara. burung camar sesekali lewat terbang berkerumun 3 – 4 ekor melayang di udara. begitu cantik nya liukan terbang mereka😉

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: