essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

5 Cara Sederhana Membahagiakan Hati Ibu

on July 31, 2014

sumber : 5 Cara Sederhana Membahagiakan Hati Ibu

 

Vemale.com – Surga di telapak kaki ibu, maka setiap anak seharusnya memperlakukan ibunya dengan baik dan membahagiakan hatinya. Tidak perlu emas permata untuk mengukir senyum ibu, karena mereka tidak menginginkan semua itu sebagai hal yang membuat hati mereka bahagia.

Ada banyak cara sederhana untuk membuat seorang ibu bahagia, dan dari banyak cara itu, inilah 5 di antaranya yang paling cocok dilakukan oleh anak perempuan mereka.

  • Menemaninya Belanja

    Setiap wanita suka belanja, ibu Anda pasti juga belanja. Menemani belanja ini tidak harus belanja, kadang hanya jalan-jalan saja sudah bisa menyenangkan hatinya. Seorang ibu paling senang jika ditemani belanja oleh anak perempuannya, karena bisa saling memberi saran jika akan membeli sesuatu, berbeda jika saat mengajak anak laki-lakinya. Maka, luangkan waktu untuk mengajak ibu Anda belanja bersama.

     

  • Dengarkan Cerita-Ceritanya

    Semakin bertambah usia wanita, terutama ibu, semakin sering dia menceritakan hal-hal yang kadang menurut Anda tidak penting. Mulai dari harga sembako naik, tetangga yang baru pergi ke negara lain dan sebagainya. Kadang Anda lebih ingin berbaring dan memejamkan mata ketika capek, namun luangkanlah sedikit waktu untuk mendengar cerita-ceritanya, karena kelak Anda pasti akan senang jika ada yang mendengar cerita-cerita Anda.

     

  • Menceritakan Kisah Cinta Anda

    Setiap ibu selalu punya kekhawatiran saat anak perempuannya sudah besar dan sudah mengerti cinta. Kadang seorang ibu akan bertanya-tanya pria seperti apa yang membuat Anda jatuh cinta, karena setiap ibu pasti ingin Anda memilih pria yang baik, sebaik beliau memperlakukan Anda. Maka tak perlu malu menceritakan kisah cinta Anda, dan kenalkanlah si dia pada ibu Anda. Mungkin ibu Anda akan banyak bertanya tentang si dia, tapi itulah salah satu bukti bahwa beliau sangat mencintai dan peduli dengan masa depan Anda.

     

  • Pujilah Dia

    Anda suka dipuji? Setiap wanita memang senang dipuji, termasuk ibu Anda. Maka jangan terlalu cuek saat ibu Anda baru memasak menu baru atau membuatkan Anda kue, pujilah kue buatannya, walaupun mungkin Anda berpikir kue di toko sebelah lebih enak. Jika ibu Anda memakai baju atau tas baru, dan menurut Anda itu sangat cocok, beri juga pujian. Meskipun ibu Anda mengatakan “Aduh kami bisa aja,” tapi percayalah, ada kebahagiaan besar saat pujian itu datang dari putri kesayangannya.

     

  • Katakan Bahwa Anda Mencintainya

    Ada yang bilang cinta tak perlu diungkapkan, cukup ditunjukkan dengan perbuatan. Tapi jika Anda mau mengatakannya, percayalah, tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang ibu. Maka selalu ucapkan kata-kata bahwa Anda mencintainya, masa cuma pacar Anda yang mendapat kata-kata ini? Padahal ibu Anda sudah bertahun-tahun berjuang untuk Anda. Maka sudah selayaknya beliau mendengar langsung bahwa Anda sangat mencintainya.

     

Tidak sulit bukan? Cobalah dan Anda akan jauh lebih bahagia. Salam sayang untuk ibu Anda.

me n mom ;)

me n mom😉

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

me n mom

me n mom

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: