essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Video Paling Menguras Air Mata: ‘Maaf Nak, Ayah Hanya Ingin Membahagiakanmu’

on February 13, 2015

sumber : video-paling-menguras-air-mata-maaf-nak-ayah-hanya-ingin-membahagiakanmu

Vemale.com – Ayah mana yang tak ingin membuat putrinya bahagia. Seorang ayah bisa berkorban jiwa raga demi membuat putrinya tersenyum. Bahkan rela menanggung derita dirinya sendiri dan menyembunyikan rasa lelah agar sang putri tak cemas.

Ladies, jika selama ini Anda masih sering marah pada ayah Anda atau malah membentak-bentaknya, luangkan waktu sebentar saja untuk melihat video ini. Video yang dibuat oleh MetLife Hong Kong ini mengisahkan tentang impian seorang ayah yang ingin memberikan masa depan yang cerah untuk putri tercinta.

 

Video: copyright youtube.com/MetLife Hong Kong

Seorang ayah dengan senyum lebar mengantar anaknya pergi sekolah. Ia juga membaca sebuah esai yang ditulis sendiri oleh sang putri, “Daddy is the sweetest daddy in the world….” Rupanya putrinya menulis esai tentang kekagumannya pada sang ayah.

Sang ayah terlihat rapi dengan dasi dan jas seperti seorang pegawai kantor elit. Bangga ia menatap cermin untuk bersiap mengantar sang putri pergi ke sekolah. Saat malam hari, ia pun menemani sang putri mengerjakan tugas sekolah, mengajak makan bersama, hingga membelikan es krim. Sang ayah sangat bangga ketika putrinya menjadi juara pertama dalam lomba menulis esai.

Namun, ketika selesai mengantar putrinya ke sekolah, sang ayah langsung balik badan dan berlari menjauh. Dengan setelan baju kantor, ia mencari kerja, tapi dewi fortuna belum memihaknya. Akhirnya, ia bekerja serabutan, sebagai kuli panggul hingga pencuci piring. Tak ingin sang putri bersedih, ia juga akan mengganti pakaiannya lagi dengan jas dan dasi setiap kali pulang ke rumah.

Hanya saja ternyata sang putri diam-diam tahu pekerjaan apa yang sebenarnya dilakukan oleh ayahnya. Dengan wajah sedih dan tatapan nanar, putrinya menatap ayahnya yang terlihat kelelahan bekerja serabutan.

Hingga pada akhirnya sang ayah menyadari bahwa putrinya sudah tahu fakta sebenarnya. Bahwa ia bekerja serabutan, bukan bekerja di kantor seperti ayah dari teman-temannya yang lain. Tapi rasa cinta dan sayang putrinya tersebut tidak berubah.

Foto: copyright blissofliving.com

Dari video tersebut, kita bisa melihat betapa besarnya pengorbanan yang dilakukan seorang ayah demi membahagiakan putrinya sendiri. Meskipun harus berpura-pura, walaupun harus dengan berbohong. Akan tetapi, pada akhirnya tak ada yang lebih diinginkan seorang ayah selain membuat putrinya bahagia dan mendapatkan masa depan cerah yang jauh lebih baik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: