essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

yang muda yg berkarya [ music indonesia ]

on December 1, 2015
  1. YOVIE & NUNO – Tanpa Cinta

Your image is loading...

Aku mencintaimu tanpa syarat
aku rela menunggu sangat lama
katamu suatu saat aku pasti
jadi cintamu, satu cintamu

aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta

haruskah ku bersabar tanpa batas
aku masih ingat semua janjimu
namun setalah kamu mengenal dia
kau berubah, kau tak sama

aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta

bodohkah diriku yg teralu setia padamu
disaat kau tak sungguh sungguh
mencintai aku (mencintai aku)
menginginkan aku (menginginkan aku)

ohh..

aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta

aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta

lebih baik ku hidup tanpa cinta..
ouwo..

 

 

Your image is loading...

Slide1

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

Isyana Sarasvati – Keep Being You

Your image is loading...

I don’t want your money
Forget about that honey
I just wanna be with you

Fancy things won’t get me
Diamonds, there are plenty
But there is only one of you

Baby we could be together
Nothing but your love forever

I can be your lover
You can be my lover
I won’t need nobody but you

Just the way that you move
Shows me what you can do
I don’t need you to prove
Cause I already knew
Give me love, give me love baby
I just need your love, need your love baby
I don’t need you to prove
Just keep being you

I dont need your flowers
Just your hours
Baby you have bloomed in my heart

So many have tried to
But only you do
Make me feel like this, yes you

 Baby we could be together
Nothing but your love foreverI can be your lover
You can be my lover
I won’t need nobody but youJust the way that you move
Shows me what you can do
I don’t need you to prove
Cause I already knew
Give me love, give me love baby
I just need your love, need your love baby
I don’t need you to prove
Just keep being youOh darling I think that we’ve made it
I dont need anything, believe it
My heart feels rich when you’re near me
There is no emptiness

You spread your love and I can feel it
Deep in my soul
I see you’ve given me much more
Thank you for the greatest gift of all

Just the way that you move
Shows me what you can do
I don’t need you to prove
Cause I already knew
Give me love, give me love baby
I just need your love, need your love baby
I don’t need you to prove
Just keep being you
Just keep being you 

Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa

Your image is loading...

Tak pernah terbayang akan menjadi seperti ini pada akhirnya
Semua waktu yang pernah kita lewati bersamanya telah hilang dan sirna
Hitam Putih berlalu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
seribu satu cara kita lewati tuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Memang tak mudah tapi ku tetap menjalani kosongnya hati
buanglah mimpi kita yang pernah terjadi tersimpan tuk jadi history

 Hitam Putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
seribu satu cara kita lewati untuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa untuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwaTak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa untuk teruskan..(ouw..ho)
Dunia kita berbeda
Tak bisa ntuk teruskan
Dunia kita berbedaBila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

Mytha Lestari – Aku Cuma Punya Hati

Your image is loading...

Slide2

****************************************

HIVI – Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi

 

2. TheOvertunes – Sayap Pelindungmu

 

Your image is loading...

saat kau jatuh lukai hati
dimanapun itu i find you
saat kau lemah dan tak berdaya
lihat diriku untukmu

kapan pun mimpi terasa jauh oh ingatlah sesuatu
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu
saat duniamu mulai pudar dan kau merasa menghilang
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu

saat kau takut oooh dan tersesat
dimanapun itu i find you
air matamu takkan terjatuh
lihat diriku untukmu

kapan pun mimpi terasa jauh oh ingatlah sesuatu
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu
saat duniamu mulai pudar dan kau merasa menghilang
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu

walau kau tak sanggup ku takkan menyerah
ku ada untukmu

kapan pun mimpi terasa jauh oh ingatlah sesuatu
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu
saat duniamu mulai pudar dan kau merasa menghilang
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu

Fatin feat. TheOvertunes – Kaulah Kamuku

Your image is loading...

 Detik indah di pulang sekolah
Di siang lewat pukul dua belas
Basah tubuhku terguyur hujan
Bersama berdua tertawa bahagiaKu bertanya pada hati tlahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah bila jauh tanpamuEntah apakah gerangan aku pun merasakannya
Gelisah di setiap malam, bayangmu dalam lamunan
Ku bertanya pada hati tlahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah bila jauh tanpamu

Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat di antara kita
Ingin selalu aku dekatmu, engkaulah kamuku
 (engkaulah kamuku, engkaulah kamuku
Engkaulah kamuku, engkaulah kamuku)Ku bertanya pada hati tlahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah bila jauh tanpamuSiapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat di antara kita
Ingin selalu aku dekatmu, engkaulah kamukuSiapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat di antara kita
Ingin selalu aku dekatmu, engkaulah kamuku

Engkaulah kamuku

 

 

RAN – Dekat di Hati

Your image is loading...

lirik pres


Leave a Reply

