essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Orang yang Hobi Traveling, Kariernya Cepat Melejit. Ini 4 Alasannya!

on December 11, 2015

sumber : http://www.vemale.com/relationship/karier/89484-orang-yang-hobi-traveling-kariernya-cepat-melejit-ini-4-alasannya.html

Vemale.com – Membangun karier butuh perjuangan dan usaha yang tak mudah. Bahkan ada orang yang sudah menyerah di awal perjuangannya membangun karier impiannya. Tak semua orang juga punya mental yang cukup demi melejitkan kariernya.

Tapi tahu nggak, orang yang hobi traveling ternyata punya peluang lebih besar sukses dalam berkarier. Tentu saja ini bukan tanpa alasan. Here is the reason why!

DSCF4441A

Lebih Terbuka dan Mudah Beradaptasi

Traveling membawa kita bertemu dengan orang baru dan mendapat banyak pengalaman baru. Cara pandang kita pun jadi lebih luas. Tak lagi berpandangan sempit atau berpikiran dangkal tentang sesuatu. Hal ini juga akan terbawa di dunia kerja. Dari pengalamanmu traveling, kamu jadi lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan kerjamu. Kamu juga nggak gampang stres saat menghadapi perbedaan atau konflik.

Punya Kemampuan Manajemen yang Bagus

Dengan tumpukan dan beban kerja yang berat, kadang kita sudah stres duluan bahkan saat baru akan memulai. Sementara kalau kamu terbiasa traveling dan mengatur segala keperluanmu seorang diri, kamu jadi lebih terlatih dan punya kemampuan manajemen yang lebih bagus. Membagi prioritas kerja juga bukan beban berat buatmu.

IMG_20150509_164557

Punya Ide dan Kreativitas Unik

Selalu ada hal baru yang didapat saat traveling. Hal ini melatih kita untuk berpikir out of the box. Kita bisa melatih daya imajinasi dan kreativitas kita dengan cara menyenangkan. Saat diaplikasikan ke dunia kerja, kita akan lebih luwes saat menyampaikan ide dan gagasan di bidang yang kita geluti.

Mudah Berbaur dengan Orang dari Berbagai Latar Belakang

Salah satu penyebab munculnya konflik di dunia kerja adalah ketika ada diskriminasi atau pelecehan karena latar belakang budaya yang berbeda. Terbiasa traveling dan memahami keragaman budaya, kepribadian kita bisa terbentuk untuk mudah berbaur dengan orang dari latar belakang yang beda-beda.

blog 1


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: