essova

Assalammualaikum….. contact my email : essova_esv@yahoo.com

Youth Over Flower : Iceland | Reality Show 2015-2016

on March 25, 2016

ini dia pesonanya “iceland” nga habis pikir tanah yang diselimuti es & salju masih ada sumber air panas nya ditengah mereka. pemandangan yang kontras yg ga bikin semua es nya mencair menghilang karena sumber air panas. pasti impian para travelers neh bisa sampe ke sini surga nya travelers saya sendiri tahu “iceland” seindah dan secantik ini karena reality show youth over flower. sebelum nya yang cuma terbayangkan adalah negara yg di selimuti salju saja dan aurora nya doank, ehh….ga tau nya banyak yang bisa di nikmati…..thanks to all them to showing this

Reality yang satu ini bikin saya “iri”😀 betapa beruntungnya bisa menikmati hal – hal yang akan terjadi di reality show ini. tidak banyak orang yang bisa menikmati secara langsung “fenomena aurora”😀 bahkan para cast di sini punya impian yang sama, yang sudah pasti impian banyak orang yang ingin melihat “fenomena aurora”. fenomena ini hanya bisa di nikmati oleh negara-negara yang berada dekat dengan kutub utara dan kutub selatan saja. maka nya bisa bikin orang iri pengen jadi saksi mata langsung terjadinya fenomena aurora, apalagi abis lihat neh acara pasti kepengen banget terbang ke sana😀

 

blog 14

neh dia dimana si “iceland”😉

sesuai dengan aspirasi saya neh nulis nya yg  punya hobi sama yakni “traveling” jadi nulis nya agak sedikit greget😛 . ternyata “iceland” bukan cuma menampilkan “aurora” aja. tapi banyak fenomena alam yang tidak pernah kita tahu, bahkan saya sendiri baru au di sini kalau “iceland” punya destinasi traveling yang punya spot-spot menarik. ada gunung serta pantai yang indah :d😉

 

This season of Youth Over Flowers was initially announced with three cast members, Jung Sang-hoon, Jung Woo, and Jo Jung-suk. The three actors went to Iceland on November 25, 2015 whereas Kang Ha-neul, who was also courted but couldn’t go due to his commitment to appear on Blue Dragon Film Awards, was surprised by Youth Over Flowers team and taken right after the award show to join the other actors on November 26, 2015. The four actors were given a mission to see aurora before they return home on December 4, 2015.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Youth_Over_Flowers

 

CAST

blog 10

cast nya yg konyol-konyol kocak😀

file download only provide Indonesian subtitle : D
creative the Indonesian people ; ) ......indowebster uploader😉

EPISODE

TANGGAL TAYANG

RATING

DOWNLOAD

Youth Over Flower : Hardsub Bahasa Indonesia

1

January 1, 2016

8.2%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPUL BAGI

2

January 8, 2016

8.5%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPULBAGI

3

January 15, 2016

7.8%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPULBAGI

4

January 22, 2016

6.9%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPULBAGI

5

January 29, 2016

6.7%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPULBAGI

6

February 5, 2016

8.2%

 KUMPULBAGI

atau

GOOGLE DRIVE

7END

February 12, 2016

7.5%

 GOOGLE DRIVE

atau

KUMPULBAGI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: